CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Futsal 25 Desember 2014 bersama Shoshodock

Hari Kamis, tepat ketika sodaraku sesama mahluk bumi yang beda Agama merayakan hari besarnya, yaitu Natal. Kalo natal itu seru, banyak film kartun dan film-film asik di teve. Tapi, lebih asik lagi Idul Fitri, bisa merasakan kebahagiaan bagiku yang beragama islam. Semua hari raya setiap agama, pasti berkesan dan spritual bagi pemeluk agamanya masing-masing.
Buka masalah Agama yang akan aku bahas sekarang, namun kebahagian dihari natal, bukan natalnya tapi moment saat itu, yang bertepatan dengan Natal. Aku dan shoshodock (walau tidak semua) kumpul dan bermain futsal.
Memang satu bulan sebelumnya sudah di jadwalkan Shoshodock kumpul, dan aku mengusulkan untuk futsal. Tujuan Futsal, hanya rencana supaya kumpulnya sukses, tidak gagal. Kenapa tidak jalan-jalan jauh? Kalo jalan-jalan selalu gagal. Akhirnya Fix, tanggal 25 Desember 2014, pas Hari Natal shoshodock akan main Futsal, setelah futsal terserah, yang penting kumpul. 
Untuk memuluskan kumpul hari 25 Desember, dan biar gampang berkomunikasi, Shapiw yang di usulkan Erry dan Aconk membuat sebuah Grup di Line. Disana menyusun rencan untuk kumpul, membicarakan tempat futsal, dan saling hina, ketawa, serta saling melepas rindu. Dulu waktu SMA tidak lewat aplikasi di smart Phone, namun langsung kalo ingin ketawa bareng. Walau begitu setidaknya lumayan untuk melepas rasa kangen, walau dengan teknologi canggih. Enakan langsung ketemu. Sayang seribu sayang, semua anggota shoshodock tidak memiliki Line, hanya beberapa saja yang punya, yang punya cuma, shapiw, aconk, erry, iman, doni, putra, ulil. Sedangkan sisanya tidak ada. Maka tertinggallah informasi pada orang-orang yang tidak mempunyai Line. Kasian. Melihat dari kenyataan semua anggota shoshodock tidak memiliki line, maka dengan rasa persahabatan, dan setelah diskusi secara sengit, maka menimbang bahwa semua anggota shoshodock tidak memiliki line, dan hampir semuanya memiliki Black Berry Masseger disingkat BBM, maka memtusakan Shapiw membuat grup di BBM. (Bersambung)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.