CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

KOMIK-KOMIK ISENG

Tidak ada maksud apa-apa, ini hanya senang-senang. aku hanya mengisi waktu luang, dan mencurahkan pikiran dan inspirasi yang Tuhan berikan. Mohon maaf kepada pihak-pihak yang ada di foto tersebut. jika tidak senang tinggal bilang. akan aku hapus.

Selamat Menikmati....

 1. Ooy dan desi.




2. Desi (kerudung Hitam), Eva (Kerudung Coklat bunga), Givani (kerudung coklat), dan Latifah (Kerudung putih).

3. GIvani dan Ooy. (Tidak Jadi. Mohom maaf, tidak maksud mengecewakan. ini sudah takdir.)

Maafkan, komik-komik iseng tidak bisa dilanjutkan. karena, menuai protes yang luar biasa dari orang-orang yang ada dalam photo. sebenernya yang protes hanya dua orang, yaitu: Ooy dan Givani. malahan, ooy memmbuat Komik-komik iseng tandingan. menurutku itu bagus, memunculkan kreatifitas ooy. Sebagai manusia yang mencintai keadilan, maka aku akan memposting komik buatan Ooy. silahkan baca. jangan suka.

comic ooy yang pertama

Setelah memposting komik yang pertama di Grup BBM, hasrat Ooy belum puas untuk balas dendanm, dan Kreatifitasnya mucul dengan membabi buta. Kali ini ooy membuat komik yang sangat tidak terpikir olehku, entah oleh kalian, sepertinya tidak. silahkan lihat komik ooy:

komik ooy ke 2. kali ini aku terlihat sexy, seperti Teteh Jupe.
 
Bonus dan Penutup. 
 
 
Kali ini aku kapok bikin komik. tidak akan lagi buat komik, kecuali ada ide yang menggelitik di otak, baru bikin komik lagi. mudah-mudahan ada foto yang bisa menggelitik otak buat bikin komik. terimakasih.
 
Maaf pada orang-orang yang terlibat dalam foto ini. mungkin kalian tidak senang, namun aku paksa untuk senang. aku juga senang.
 
 
Salam Keindahan..
 
 
@DoniHolmesss  
 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.