CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Hampir Jadi Anak Gelandangan Gara-gara Diskon

Kalian tau kalo cewek suka sekali sama yang namanya diskon, kalo liat sepanduk diskon di Mall dan di pasar pasti mata cewe langsung berbinar-berbinar kaya ngeliat gue bareng C.Ronaldo. Itulah cewe dimana ada disko disitu pasti ada banyak cewe.
Ini pengalaman gue yang hampir jadi anak gelandanga cute gara-gara diskon. Waktu kecil gue hoby banget ikut mamah belanja bulanan ke pasar, sebenernya mamah gak mau ngajak gue coz kata mamah gue hanya ngeribetin mamah. Tapi gue terus ngeyakinin mamah supaya diajak ke pasar *mengeluarkan jurus andalan gue yaitu memohon sambil nangis*
"Mah, doni ikut ea ke pasar?" tanya gue
"gak usah!!! Nanti sama mamah dibeliin makanan" jawab mamah
"nanti doni bakal bantu mamah ngakat belanjaan" seru gue menyakinkan mamah
"ya udah tapi jangan beli mainan ea?" kata mamah seakan-akan tau apa yg ada dalam hati gue
"baik mah" jawab gue, padahal gue punya rencana busuk, kalo udah di pasar gue akan nangis supaya di belikan mainan kalo gue gag di beliin mainan gue bakal nangis lebih kencang sampai mamah ngebeliin mainan. (Hahahahaha *ketawa penajahat*).
*sesampi di pasar*
Di pasar gue terus berpegangan tangan sama mamah karena gue takut terpisah coz di pasar lagi banyak manusia yang belanja. Saat gue dan mamah jalan gue liat banyak orang yang kumpul di sebuah toko, kirain gue di toko itu ada satria bajahitam atau ninja jiraya, ternyata dugaan gue salah saat gue liat ada bacaan "Diskon 50% baju impor special edition". Gue liat ke arah mamah, ternyata mamah telah terhipnotis oleh bacaan itu, gue liat mata mamah bersinar-sinar. Tanpa basabasi mamah ngajak gue ke toko itu.
"don, tunggu disini jangan kemana-mana" kata mamah
Karena takut disebut anak durhaka gue menurut saja apa yang mamah katakan.
*5 menit kemudian*
Gue boring nunggu mamah yang masih antusias memilih baju yang diskon itu. Dari pada gue boring lebih baik gue liat mainan kebetulan ada toko mainan disebelah toko yang diskon itu. Setelah gue puas liat mainan, gue balik lagi ke toko itu. Gue liat mamah masih ada dan lagi memilih baju, tapi ada keanehan dari mamah
"kenapa mamah bajunya berubah? Sekarang rambutnya lebih pendek?" kata gue dalam hati
Lalu mamah pergi ninggalin toko itu tanpa meliat dan ngajak gue, tapi gue terus mengikuti mamah dari belakang. Pas mamah berhenti dan membalikan badan, betapa kagetnya gue ternyata itu bukan mamah gue tapi mamah orang lain *panik*
Gue terus nyari mamah sambil nangis begitu juga mamah nyari gue tanpa nangis.
*30 menit kemudian*
Akhirnya gue ketemu mamah, gue dan mamah disatukan oleh pedagang buah-buahan. Setelah ketemu gue pikir pasti mamah akan nangis, meluk geu, dan nurutin kemauan gue. Ekh, ternyata pikiran gue gak tepat gue malah di marahin. Setiba di rumah mamah cerita kejadian dipasar kepada bapak dan kakak-kakak gue, bukannya khawatir tapi bapak dan kakak-kakak gue malah ketawa ngakak.
Nah itu kejadian yang menimpah gue gara-gara diskon hampir saja gue jadi anak gelandangan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.