CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Iseng

Sudah hampir sembilan bulan kuliah di UIN, di jurusan Hukum Pidana Islam. Padahal pad a dasarnya tidak punya ilmu Agama Islam yang kuat, tapi ini mungkin jalan yang terbaik yang di berikan Allah SWT. Pertama yang saya ambil hikmahnya adalah harus giat belajar Agama dan memperdalaminya. yang kedua Memperluas pengetahuaan Agama. Walau Saya Merasakan keteteran.

Hal yang menarik dari kuliah sekarang dan waktu itu adalah tantangan yang lebih menarik dan saya merasakan menjadi mahasiswa yang orang  lain rasakan. Tidak seperti dulu, menjadi mahasiswa yang tidak pernah bangga menjadi mahasiswa. Ini yang aku inginkan, mahasiswa seperti ini yang ingin aku rasakan.

Tapi, jujur hari-hari ini saya ingin menuntaskan sesatu yang belum saya tuntaskan, yaitu menamatkan kuliah yang dulu. Saya terasa di kejar-kejar harus menuntaskan kuliah yang dulu. mungkin malu kepada orang tua, atau entah kenapa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.