CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Menemukan Pasword yang Hilang

Akhirnya, setelah puasa selama satu jam kurang lima puluh menit, ternyata gue dapet pencerahan tetang blog yang udah lama di tinggalin. Saat nengok blog ini, terlihat blognya murung, wajahnya terlihat datar, idungnya udah nggak ada, tapi tetep masih terlihat manis dan indah. Ketika lihat matanya ternyata lagi nangis. Dengan suara yang parau dan bibirnya bergetar seperti nahan marah atau lebih kelihatan nahan “pup”, blognya seakan-akan bicara ke gue.

“Kamu kemana aja? Nulis nggak pernah???? Baca nggak pernah???”

“AKU NGGAK TAUUUU PASWORD KAMUUUUUUU!!!!!!” (dengan expresi wajah penyesalan).

Berkat puasa satu jam kurang lima puluh menit lah, akhirnya gue dapet bayangan pasword blog ini. Pas di coba masukin banyangan pasword blog ini, Dan pas di coba ternyata?????? *jeng jeng.... jeng......*

Teryata????????????? *jeng jeng.... jeng......*

TERNYATA!!!!???????

(Sengaja di ulang-ulang supaya dramatis)

“KINI, AKU UDAH TAU PASWORD KAMUUUU!!!!!”

Nemuin Pasword yang lupa itu, kaya nemuin Selana Gomes lagi duduk di teras rumah, di sediain makan sama koki terkenal, dan di temenin musik sama Lady Gaga Live hanya untuk gue. Pokonya indah dan bahagia banget dehhhh.

Untung aja, gue belum daftar ke termehek-mehek. Niatnya sih Minggu sekarang gue mau daftar ke termehek-mehek untuk cari pasword ini, soalnya kalo gue lihat tim termehek-mehek selalu berhasil menemukan orang-orang yang hilang. Kenapa gue mau daftar ke tim Temehek-mehek? Gini nih, logikanya. Selama gue nonton acara itu di TV, gue belum pernah tim termehek-mehek gagal nemuin orang yang dicarinya. Sekarang manusia mahluk hidup saja bisa di temukan apalagi pasword, benda mati pasti lebih gampang di temukan, yang paling penting sih gue bisa ikut masuk TV, ikut narsis dikit kan nggak apa-apa. Toh, muka gue nggak jelek-jelek amat, pantesan lah buat masuk TV. Gue bosen masuk CCTV Mini Market mulu, kali-kali pengen masuk TV beneran.

Nggak berasa udah mau jam setengah dua belas. Siap-siap mau kuliah dulu ah. Udah dulu ya ceritanya. Bye.....

Wasalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

DoniDonut mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
DoniDonut mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
DoniDonut mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
DoniDonut mengatakan...

:i:

DoniDonut mengatakan...

:i:

DoniDonut mengatakan...

:i:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.