CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Cari Kerjaan

Aduh emang bener ya di zaman sekarang memang susah cari kerjaan. Kemarin aja gue muter-muter cari kerja, ekh gak dapet belum dapet. Emang lapangan kerja udah habis ya? Padahal gue lagi butuh banget nih kerjaan. Emang sih banyak kerjaan di rumah, TAPI GUE GAK MAU KERJAAN ITU!!!!!

Kemarin gue sama temen cari kerja (sebut aja temen gue bastos) keliling-keliling. Jadwal yang gue rencanain sama bastos ternyata gatot alias gagal total, semua di luar rencan dan jadwal pun berantakan. gue percaya semua di rencana yang gagal itu pasti ada hikmahnya (so bijaksana padal nyesek banget). Akhirnya gue masukin tuh surat lamaran yang udah lecek dan kusut itu ke kantor Mall yang (katanya) lagi nerima pegawai banyak. Mudah-mudahan keterima. AMIEN.

Bastos yang suka gambar komik itu nanya ke satpam yang wajahnya kelihatan galak dan sangar. Gue salut ke Bastos yang gak takut dengan wajah pak satpam yang serem. Padahal gue udah punya perasaan gak enak saat Bastos nanya ke satpam itu, takutnya saat nanya ekh tiba-tiba Bastos di gigit dengan brutal, kan repot jadinya. Kalo gue sih gak jadi masalah Bastos digigit sama satpam itu juga. Yang jadi masalahnya gue kan gak tau jalan pulang, kalo Bastos kehabisan darah terus (maaf) meninggal nyawanya tidak tertolong, gue pulang sama siapa? Kan gue gak tau jalan pulang. Nah itu sebabnya gue ketakutan. Pada intinya gue bukannya taku Bastos di gigit tapi gue takut gak bisa pulang kerumah. Tapi di balik kesereman pak satpam ada juga sisi baiknya. Satpam itu ternyata ramah, mungkin udah di jinakin sama bapak direktur perusahaan itu.

Setelah di kasih tau di mana tempat nyimpen lamaran, akhirnya gue dan Bastos langsung menuju kesana. Samapi disana gue dan bastos nyiapin surat lamaran. Ternya surat lamaran gue udah lecek+kusut tapi gue so cool seolah-olah surat lamaran gue paling bagus dari orang-orang. Di ruangan sana ada penjaganya (bukan satpam galak dan an**ng galak) tapi seorang wanit cantik (dalam penulisan “wanita cantik” sebenernya gue bohong). Sebut aja wanita itu Ujang. Si Ujang ini sangat jutek, dia gak senyum sedikit pun. Mungkin dia gak tau apa itu senyum atau lupa cara senyum. Si ujang bener-bener jutek banget. GUE GAK PEDULI MAU SI UJANG JUTEK, BISU, ATAU GAK SENYUM, BENERAN GUE GAK PEDULI!!!!! Yang penting gue keterima. AMIEN.

Sekarang gue lagi butuh kerjaan nih, untuk temen-temen yang punya kerjaan atau lowongan kerja tolong kasih tau ya. Makasih

Wasalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.