CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Perbedaan Jomblo dan Tidak Jomblo

Post kali ini, gue mau ngasih tau perbedaan mana yang jomblo dan yang punya pacar. Untuk kalian yang penasaran silahkan simak dan baca. Mudah-mudahan ketika sudah membaca post ini, pengetahuan anda tentang perjombloan akan bertambah. Amin.

Cara membedakan para jomblo ada beberapa cara, yaitu:

1. Lihat dari sms

Di Zaman modern ini, surat cinta sudah tidak terpakai lagi. Surat sudah di gantikan dengan SMS, yang lebih cepat sampainya di bandingkan surat. Bahkan sekarah lebih di permudah dengan adanya Internet dan Smart Phone. Seperti kartu remi yang bisa melamar atau melihat masa depan, SMS pun bisa memperlihatkan seseorang jomblo atu tidak jomblo. Caranya lihat lah dari isi sms. Ini contoh isi sms orang jomblo dan tidak jomblo.

Contoh 1, orang yang punya pasangan:

“Hai sayang. Lagi apa? Ih, bey sumpah aku kangen banget sama kamu. Sayang, jangan lupa makan ya. Aku nggak lera kalau kamu sakit. I love you. Umuachhh”

Contoh 1, orang jomblo:

“Hey sayang, Tolong isi pulsa aku dong. Cepet isi pulsa aku yang 25 ribu ke no ini 08********, cepet penting aku lagi ada masalah. Umuachhh”

Contoh 2, yang punya pasangan:

“Unyuuuuuuuuuuuuuu, cepat bangun udah pagi. Sini aku peluknya. Uuuggghhh ayank, aku kangen bangeud cama qmu. Kamu selalu ada di hatiku”

Contoh 2, jomblo:

“selamat pagi, setelah anda baca sms ini tolong sebarkan sms ini ke 10 orang teman dekatmu. Kalo sms ini berhenti di kamu. Kamu akan terkena sial di pagi hari ini”

Itu lah perbedaan dari sms orng jomblo dan yang tidak jomblo (punya pasangan).

2. Lihat dari telepon

Komunikasi di zaman sekarang sangat lah mudah, apa lagi dengan adanya hand phone, maka komunikasi tambah mudah. Mau dimana pun kita bisa berkomunikasi dengan pacar, sodara, atau teman. Ini lah perbedaan orang jomblo dari telepon.

· Orang yang punya pasangan

Orang yang punya pasangan, sering kali mereka menelepon sang pacar. Bahkan sampai satu jam sekali. Saat menelepon biasanya sang kekasih menanyakan “lagi apa?”, “sudah makan?”, dan “jangan nakal ya? Aku sayang kamu”. Itulah tanda orang yang punya pacar dari telepon.

· Jomblo

Orang yang jomblo, biasanya suka nelepon. Tapi, bukan nelepon pacar melainkan menelepon operator. Hal yang sering di tanyakan kepada operator adalah “Minta Kode NSP”, “Cara mengaktifkan GPRS”, dan menanyakan keluhan tentang provaidernya. Bahkan ada yang suka nelepon operator yang di jawabnya oleh mesin yaitu ketika melihat pulsa.

Segitu dulu ya sob, udah malam nih. Masih banyak perbedaanya, nanti kalo inget gue lanjutin lagi.

wasalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.