CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Posting setalah tugas beres

PENGUMUMAN!!!!!!!!!!!!!!!!
 Sodara-sodara, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak, tetangga dan semua rakyat Indonesia Akhirnya tugas ekonomi udah di kumpulin. Setalah banting tulang, banting guling, banting bantal, dan banting kucing, akhirnya tugas ekonomi selesai tepat waktu * jangan tepuk tangan*, bukannya sombong atau gimana beneran bin serius tugas ekonomi udah selesai, gak percaya tugas udah selesai? Kalo gak percaya tanyain aja ke dosen ekonomi (plisss kayanya gak penting deh pengumuman ini)
Banyak deh suka duka ngerjain ekonomi, dari main game yugi oh kalah aja, maen CS ketembak aja sama musuh, dan cobaan paling berat adalah godaan syetan yang nyuruh gue buka youtube untuk ngeliat film Jepang. Sungguh banyak cobaannya. Tapi karena Iman gue kuat dan tebal akhirnya gue hiraukan itu godaan syetan dan alhasil Kelar dan lahir lah tugas ekonomi. Seneng deh rasanya udah bisa ngelahirin tugas ekonomi * kalo ini boleh tepuk tangan*
Ok, gue mau ngucapin terimakasih ke oarng-orang yang udah nyemangtin dan ngebantu gue untuk ngerjain tugas ekonomi dan ngelahiririn tugas ekonomi. Pertama-tama ucap syukur kepada Allah SWT atas Ridho-Nya tugas ekonomi selesai tepat waktu, terimakasih kepda Orang tua karena berkat doa orang tua bikin gue kuat untuk ngerjain tugas ekonomi, kepada seseorang yang saya cintai terimakasih semangatnya yang terlah kau berikan (tapi tetep kita saingan nilai loh, ingat sapa IPK yang gede harus nurutin tiga permintaan yang menang. I love you honney, dan siap-siap kalah Bebz), pada PLN yang tidak pernah padam ketika gue ngerjain tugas ekonomi (nah gitu dong), komputer yang setiap hari  selalu siap dinyalakan berjam-jam dan selalu menemanin begadang, winamp yang selalu siap memutar musik, dan teman-teman Shoshodock (gak tau nyemangatin apa, tapi gue mau ngucapin makasih kepada shoshodok), kepada Mbah google yang nydiain bahan-bahan tugas makasih banget mbah, modem walau kau suka lola tapi loe banyak bantu gue (kalo bisa jangan lola), dan kesemua orang, dan pejuan-pejuang Indonesia (berkat pejuang, Indonesia merdeka dan kita bisa bersekolah dengan tenang).



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Suster Gila mengatakan...

Suster ikut tepuk tangan deh,,, selamat. Mudah mudahan besok bisa jadi menteri Ekonomi yang handal. Amin.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.