CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

11 april 2011

Tanggal 11 april 2011 hari yang sangat menyenangkan banget bagi kehidupan gue, di hari ini ada dua kebahagian yang menyambut gue dengan senyuman ramah. Pasrti kalian pengen tau kan kebahagiaan apa aja? Karena gue orangnya suka membagikan kesenangan kepada orang, maka gue bakal kasih tau apa aja kebahagian gue di tanggal 11 april 2011 ini.

Okey, kita setel dulu musik supaya tambah asoyyyyyy.

Backsound: ku yakin cinta- D’cinnamons

Di tanggal 11 april 2011 adalah hari gue dua bulanan dengan wanita yang gue cinta dan sayang, wahhhhhh, bahagia banget bisa langgeng sama pacar gue. Tapi jangan salah sangka di hari-hari untuk mencapai dua bulanan itu banyak masalah cobaan yang menghadang kepada kita berdua. Tapi karena kekukatan cinta dan kasih sayang yang tulus lah kita bisa tetep langgeng (cieee, si Doni ngomong opo sih?). makasih sayangku, cintaku, kekasihku. Saya tambah sayang kepada dirimu....

SELAMAT DUA BULANAN SAYANG

I LOVE YOU

Kalo kesenangan kedua mah gak terlalu penting tapi emang penting sih, ya udah deh penting ak penting deh gue bahas aja. Pada intinya mah tanggal 11 april 2011 ini adalah ulang tahun blog gue Donidonut dan satu tahunaan posting pertama gue.

Tuh kan gak penting. Yang penting gue udah dua bulanaan..............

I LOVE YOU sayang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Suster Gila mengatakan...

hehehe,,, yang lagi lope lopean,,, selamat ya

Free Share with Pleasure! mengatakan...

Ajee Gileee... :h
Conratulation aja deh bwt agan! :o:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.