CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

GILA KARENA TUGAS PART 2

Guys, gue balik lagi nih mau ngelanjutin cerita yang tertunda yang tadi sore. Sebelum gue ngelanjutin ceritanya yang tadi sore, monggo ambil dulu makanan ringannya dan minum. Paling enak kalo baca blog gue ketika pikiran tenang dan hati senang jadi lebih baik narik nafas dulu biar pikiran tenang....
“Cepetan deh mulai ceritanya, jangan banyak basabasi”
Ok karena udah gak sabar, gue lanjutin cerita yang tadi sore, tapi sebelum gue lanjutin ceritanya, gue mau ngklik dulu teman gue supaya sikompitemansejati gak sendirian, gue mau klik siwinamppemutarmusik. Ok gak guy? Kalo nulis cerita sambil nyetel lagu slow? Kayanya oke banget deh... gue setel musik yang paling galau...
#nowplying: geisha-selalu salah
Ok gue cerita sekarang. Cekidot!!!!!!!!! Bekicot!!!!!!!!!!!
Pas simalaikatbaiksekali berkelahi dengan sidevilyangngerusakotak, tiba-tiba ada bayangan wajah Adam Smith dateng ke otak gue, loe tau kan siapa Adam Simth? Masa sih loe gak tau Adam Simth? Ok deh, Adam Smith itu Bisa di bilang bapak ekonomi dunia, dia lah yang banyak mempengaruhi ekonomi. Dan orang-orang ekonomi harus banyak terimakasih ke beliau....
Tiba-tiba Alm. Bapak Adam Simth nyemangati jiwa dan hati nurani gue.

Alm.bapakAdamSmith: hey anak muda? Kamu jangan menyerah gitu saja, bener kata simalaikatbaiksekali pasti kamu bisa menaklukkannya siekonomiyangbikistres. Lihat lah aku, aku bisa belajar ekonomi karena aku berusaha,dan jadilah sekarang. Semangat lah anak Muda.
Gak tau kenapa tiba-tiba gue jadi semangat ngerjain tugas ekonomi, setelah ada banyangan Alm.bapakAdamSmith. yups, pertama gue harus ngehentiin dulu perkelahian Malaikatyangbaiksekali dengan Sidevilyangngerusakotak
Gue: Udah loe berdua jangan berantem aja? Hentikan semuanya, gue mau nurut ke malaikatbaiksekali, gue mau ngerjain tugas-tugas gue
Malaikatyangbaiksekali: Nah gitu dong, punya semangat, gue yakin loe pasti bisa don....
Sidevilyangngerusakotak: bos, lebih mihak ke dia, plis deh bos!!! Bayangin miyabi yang telanjang, aksi yang seru di kamar. Emang bos gak kangen? Udah lebih baik nonton aja deh. Tugas itu bikin pusing bos, kalo nonton asik. Cepet buka bos?
Malaikatyangbaiksekali: udah deh loe jangan banyak bacot, mau gue pukul lagi? Sana pergi, doni udah milih gue dari pada loe. Hussss sana setan (sambil ngusir)
Sidevilyangngerusakotak: ok, sekarang gue pergi. Tapi tunggu balasan gue. Gue kecewa ama loe bos, gue udah baik nawarin film yang asoy, tapi loe nolak gitu.
Sidevilyangngerusakotak pun pergi ninggalin kamar gue......
Malaikatyangbaiksekali: nah sekarang loe harus, ngerayu dan ngedekatin siekonomiyangbikinstres. Gue cabut dulu ya kawan. Gue mau nyadarin lagi orang-orang yang lagi di ganggu sama sidevilyangngerusakotak. Good bye brother. Sukses ya.
Malaikatbaiksekali pergi ngehilang ninggalin gue.....
Gue: hey, kita baikan yuk? Maaf deh kalo selama ini gue bersikap kasar ke loe? Gue yakin kok kalo loe itu baik. Mau kan temanan sama gue?
Situgasekonomiyangbikistres: okey, gue mau maafin loe, tapi ganti namanya dulu dong kan jelek nama gue yang sekarang? gAnti namanya yang bagus ya, pake aja nama yang di kasih malaikatbaiksekali
Sikompitemansejati: nah gitu donk baikan kan enakan  ngelihatnya, bener gak siwinamppemutarmusk?
Siwinamppemutarmusik: bener banget, yang penting gue selalu siap menghibur kalian. TARIKKKK MANGGGGGG.
Sikompitemansejati: Ya kan damai itu indah? Kasian tuh nama tugas ekonomi sangat jelek, namanya ganti bos, gak enak di baca namanya.
Gue: okay, kawan gue ganti namanya jadi situgasekonomiyangbikintersenyum. Bagus gak sikompiteamansejati?
Sikompitemansejati: bagus banget bos, tuh kan enak di dengernya. Cieeee yang punya nama baru? Prikitiwwww
Situgasekonomiyangbikintersenyum: thank kawan namanya bagus sekali. Gue mau jadi teman loe, ayo kerjain gue, biar cepet selesai.
Gue: ok deh kawan kita kerjain sekarang. Semangatttttt
Siwinamppemutarmusik: gue puterin lagu yang enak ya bos buat tambah semangat. Mau gak?
Gue: ok deh kawan, mau banget...
Siwinamppemutarmusik: gue puterin musik yang paling enak deh.....
Akhirnya setelah gue rada sinting dan rada gila, tugas ekonomi dapat di selesaikan tapi Cuma nomer 1 aja, tinggal satu nomer lagi. Ayo semangatttttt. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.