CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

GILA KARENA TUGASSSSS

Gila liburan kali ini gue disibukan oleh satu mata kuliah yang sukses membuat gue ingin gelantungn di pohon mangga, terus disangka gila, tetangga nelepon RSJ, lalu gue dimasukan ke rumah sakit jiwa jadi bebas deh tugas kuliah (ok ini terlalu lebay). 
Pada intinya liburan kali ini gue gak bisa nikmatin karena gue harus ngerjain tugas EKONOMI,emang kampret tuh ekonomi sukses ngebuat gue rada stressss, sampai kemimpi gue si tugas ekonomi dateng.... (nanti dulu deh tulisan pake warna pink kayanya sedikit rada-rada gimana gitu. Ganti dulu ah warnanya). Okey, gue mau sedikit rada gila, gue coba ngobrol imajiner sama si tugasekonomiyangbikinstres. Cekidot!!!!!!! Bacot!!!!!!
Situgasekonomiyangbikistres: Rasain loh don, stres kan ngerjain gue (ngegoyang-goyangin pantat)
Gue: BISA DIEM GAK LOE!!!!!!!
Situgasekonomiyangbikistres: cieee, loe ngambek don? Ternyata wajah loe tambah jelek ya kalo ngambek. Hahahahahaha (ketawa puas)
Gue: Gara-gara ada loe gue gak bisa nepatin janji ke pacar gue. Emang dasar setan loe!!!!!!!!
(tiba-tiba datang sidevilyangngerusakotak)
Sidevilyangngerusakotak: wah, kayanya tadi ada yang manggil gue nih? Siapa yah?
Situgasekonomiyangbikistres: tuh, si Doni yang lagi stres yang manggil loe devil
Sidevilyangngerusakotak: oh, loe bos yang manggil gue, gimana kabar loe bos? Miyabi ada film persi baru loh, bos udah liat belum? Mending sekarang bos nyalain sikompitemansejati, terus liat film blue. Dari pada marah gak jelas ke situgasekonomiyangbikinstres mending nonton film bokep.
Malaikatyangbaiksekali: jangan don, nonoton bokep itu bisa ngerusak otak, mending loe baikan sama situgasekonomiyangbikinstres. Ganti namanya situgasekonomiyangbikinstres jadi situgasekonomiyangbikinsenyum. Ayo yalain sikompitemansejati terus kerjain deh tugas, gue yakin kok pasti loe bisa. Ayo kerjain tugasnya
Sidevilyangngerusakotak: ekh, malikat loe jangan ngerusak rencana gue dong, sana loe pergi, ini giliran gue yang kerja
Malaikatyangbaiksekali: yey, biarin aja kali, kan tugas gue untuk untuk menyadarkan doni dari godaan loe yang sesat
Sidevilyangngerusakotak: loe bilang gue sesat, anjisss loe jadi ngajak berantem nih ceritanya
Malaikatyangbaiksekali: siapa takut, kemarin aja kita berantem loe kan yang nangis?
Sidevilyangngerusakotak: diem loe setan!!!!!! Ayo berkelahi sama gue?
Malaikatyangbaiksekali: loe kali yang setan. Siapa takut....
Situgasekonomiyangbikistres: asikkkkkk ada yang berkelahi.. gue megang sidevilyangngerusakotak deh, loe don mau megang yang mana? Taruhan yuk? Mau gak? Loe takut kalah ya?
Ceritanya bersambung dulu yah, gue mau mandi dulu guys..........




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.