CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

ada uler di kehidupan gue

Gak nyangka banget di kehidupan gue ada uler, padahal uler itu udah di bantu sama gue. Bukannya gue sombong atau pengen di puji, setidaknya udah di bantu itu ucapin makasih malah jdi uler. Gak tau malu banget tuh orang. Bener kata pepatah kuno yang mengatakan “air susu di balas dengan air tuban”. Samapi sekarang gue gak nyangka banget, suerrr, gue gak percaya uler itu punya hati gitu ke gue.
Ok, gue mungkin yang salah, tapi kalau gue yang salah jangan sampai gitunya dong? Bicara saja langsung ke gue, bukannya merebut kesenangan yang gue bangun. Maksudnya apa sih loe jadi uler di kehidupan gue? Loe sirik brow? Atau loe gak seneng ngeliat gue seneng? Gue udah anggap loe itu temen tapi ini balas loe ke gue? Dasar uler. 
Udah sekarang gue gak akan percaya lagi ke elo, tenang gue gak akan musuhin loe ko, tapi pasti gue bakal ngajaga omongan gue ke elo coz gue udah gak percaya lagi ke elo. Untung aja kemarin dia cerita semuanya ke gue, kalo tidak bisa-bisa gue terus bisa kena racun elo yang bahaya. Gue akuin elo emang pinter dalam mendoktrin otak seseorang denga wajah lugu elo, tapi sayang doktrin itu untuk keburukan bukan kebaikan. Sumpah gue kecewa banget sama elo. DASAR ULER!!!!!
Ternyata kita tidak boleh melihat hanya dari covernya saja, tapi kita harus teliti dalam menilai orang, jangan kaya gue salah menilai orang, dan akhirnya kebahagian gue hampir hilang gara-gara uler itu. Tapi Allah masih baik ke gue, sehingga semuanya terungkap.
Gue masih penasaran kenapa elo jadi uler di kehidupan gue??????????????

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.