CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

RITUAL APADA HARI MINGGU

Pada hari minggu gue selalu mengadakan ritual rutin yaitu joging menuju pasar kaget, yang berlokasi di deket sekolah SMPN 46. Setiap ritual gue selalu ditemanni oleh teman-teman jomblo yaitu Shapiw, Kevin, bastos, dan silvan.
di pasar 46 bayak sekali yang loe bakal liat dari ibu-ibu yang menawar harga sampai mau berantem, tukang dagang kaset game, film, Mp3, dan samapi ada yang menjajakan film gadis jepan *ini film terselubung*, Ibu-Ibu yang lagi netein anaknya juga ada, dan makanan tradisonal juga banyak. pokoknya komplit deh di pasar 46.
Gue bakal kasih tau lokasinya, pasar 46 lokasinya di jalan cigagak, desa cipadung, kota bandung.
Catatan: pasar 46 cunma ada pada hari minggu...
di pasar 46 juga banyak orang-orang aneh yang berkeluyuran disana, dari yang joging pake tengtop, rok mini, terus pake sepatu skett *percis kaya orang gila yang korban mode*. saat gue lagi berhenti untuk milih kaset *jagan berfikiran kaset miyabi* gue nemuin ibu-ibu yang sedikit gokil, ibu-ibu yang ngedadak ingin gaul itu naya ke pedagang kaset " Mang, kalo justin beiber tuh artis korea atau jepang?". gue lihat pedagang kaset itu bingung dengan raut wajah yang kusut dan mulut sedikit ngangap, seakan-akan dia berkata "gilaa, ini pertanyaan yang sangat suasah yang bisa bikin gue gak bisa tidur selama behari-hari".
padahal si ibu itu kenapa gak nanya gue, kan gue itu adik angkat justin beiber. kalo aja si ibu nanya gue pasti gue bakal jawab "ibu justin beiber itu artis sunda yang terbuang ke korea lalu terbawa hanyut ke amerika. sebernernya justin beiber itu adalah cucu Darso ibu".

setelah gue ngelanjutin ritual gue menuju rumah, tiba-tiba seorang pedagang baju teriak-teriak penuh semangat "WALAU HARGA BAJU NAIK...!!!!!!!!!" pedagang itu berhenti dan ngegumam sendiri "eh salah". seharusnya mungkin pedagang itu berteriaknya gini " WALAU HARGA SEMBAKO NAIK, TAPI HARGA BAJU TIDAK AKAN NAIK!!!!!!!!!".
mungkin karena semagat yang membara maka pedagang itu salah mengucapkannya..

intinya di setiap gue ke pasar 46, pasti gue nemuin yang aneh-aneh....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.