CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Pengumuman... Pengumuman...

Sekarang gue lagi nulis khayalan loh *yeah!!!*. Cerita khayalan bakal gue jadikan proyek tahun 2011. Cerita khayalan bakal kaya sinetron yg bersambung, tapi setiap episode mempunyai judul yang berbeda. Proyek ini lagi gue kerjakan. alhasil, gue bisa ngelahirin cerita episode perdana yang di beri judul "paket dari temanku spongebob", yang akan di postkan pada tanggal 11 januari 2011.

Di blog ini juga, bakal ada cerpen karya orang lain. Cerpen yang menurut gue bagus dan layak di baca. Gue juga bakal ngebuat cerpen. Satu lagi gue juga bakal ngepajang cerita lucu karya orang lain yang menurut gue paling lucu.

Oy, si Angga keponakan gue sekarang sudah bisa tungkureb sendiri, walau dengan susah payah. Angga juga lagi belajar berjalan dengan bantuan roda, yang gue heran Angga lebih hoby latihan berjalan mundur dari pada maju. Mungkin Angga ingin kelihata unik, dan beda dari orang lain. Jagalah terus keunikanmu angga.

Btw, final aff indonesia vs malaysia leg 1, sukses bikin bapak gue phobiya berita selama 2 hari. Setiap ada berita yang membahas kekalahan timnas indonesia, bapak langsung histeris, marah-marah sendiri, dan langsung memindahkan chenel. Beda dengan final aff leg ke 2, pada final leg 2 bapak kegiriangan, loncat dan teriak-teriak. Seperti dora, namun yang membedakan rambut dan teriaknya. Dora tiriaknya "berhasil... Berhasil... Hore", sedangkan bapak teriaknya "hore... Indonesia menang di final leg 2. Walau gag bawa fiala ".

Untuk timnas Indonesia, walau kalian tidak mendapatkan piala aff, tapi saya atau bahkan warga indonesia sangat bangga padamu. Kami akan selalu mendukungmu.
GARUDA DI DADAKU...
Kalah atau menang kau akan selalu ada di hati kami. Wahai para garuda yang membela timnas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.