CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

mamah gagal meniup terompet

Kalo menjelang tahun baru, pasti mamah selalu becerita tentang kisah kelahiran gue. Katanya pas tahun baru 1993, mamah gak bisa ngerayain. Saat orang lain bersenang-senang nyiapin kembang api dan terompet, mamah dan bapak malah sibuk pergi kerumah sakit, untuk menyiapkan kelahiran gue. pas jam 12.03, orang-orang sibuk meniup terompet, mamah sibuk ngeden untuk melahirkan gue dari perutnya. Itulah sedikit cerita gimana terlahirnya gue di dunia ini.

Karena gue masih penasaran, akhirnya gue mengwawancarai mamah seputar kisah kelahiran gue.
gue: Mamah, bener doni lahir pas orang lain meniup terompet???
mamah: Iya bener. Itulah pengalaman mamah yang gak bisa di lupakan
gue: Terus gimana, dengan acara tahun baruan mamah waktu itu??
mamah: Ya gagal. padahal mamah udah beli terompet bagus, rencananya mau jalan sama kamu
gue: terus terompet tahun barunya di tiup gak?
mamah: ya gak lah, masa mamah harus niup sambil ngeden
gue: kenapa kelahiranya bukan di tunda dulu mah?
mamah: Itu takdir doni. mamah juga gak tau kalo tau pasti mamah gak mau ngelahirin doni pas tahun baru. mamah juga nyasel.


terompet tahun baru

wawancara gue dan mamah berlangsung seru. Sehingga mamah mulai bosan, dan mulai meninggalkan gue sendirian. Dari obrolan itu, gue tau kalau gue udah nyusahin mamah ketika gue lahir. yang paling gue sedihin adalah terompet yang gak sempet di tiup sama mamah hilang entah kemana, coba aja kalo sekarang masih ada pasti gue tiup itu terompet dengan keras...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.