CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

cinta teman ku yang tak tersampaian

sekarang gue mau nyeritain tentang kisang teman gue yaitu shapiw (nama panggilan), shapiw tipe orang yang pendiam, baik hati, sedikit gemuk (tapi sekarang udah lumayan kurus), tidak gampang jatuh cinta. gue pernah mengira kalo shapiw itu maho, tapi setelah didesak oleh beberapa teman gue akhirnya shapiw mengaku kalo dia itu jatuh cinta kepada winita sebut saja namanya Mano (nama samaran). Mano itu orangnya pendek (kurang tinggi),cantik, mudah bergaul, ramah,tetangga shapiw, dan baik hati (bisa berubah tanpa pemberitauan).okay, kita kembali lagi ke shapiw saat terus di introgasi, shapiw mengku bahwa dia suka mano saat SMP *shock*.
"kenapa gak nembak phiw?" tanya ulil
"malu" jawab shapiw
setelah 4 tahun memendam perasaan pada mano akhirnya Tuhan telah memberi keberanian pada shapiw, akhirnya shapiw berani untuk menyatakan perasaannya pada Mano.
sebelum melakukan penembakan pada mano shapiw ngeSMS ke semua teman-teman SHOSHODOCK (genk sekolah yang sukanya makan MIE), tenag nanti gue bakal menceritakan tentang SHOSHODOK. balik lagi ke Shapiw.
pengakuan shpiw:
"sebelum menembak gue minta pendapat ke Aconk (salah satu anggota shoshodock yang ahli menangani cewe), terus gue seting dulu tempat, dan mempersiapkan kata-kata untuk menembak mano. setelah itu gue minta doa ke seluruh anggota shoshodock.akhirnya setelah sholat maghrib gue sms mano untuk ketemuan di tempat yang sudah di tentukan "mano, ad waktu gak, kalo ada boleh gak kita ketemuan" kira-kira begitu lah smsnya (keaslian sms belum bisa di pastikan)"(kalo gak salah begitu lah pengkuan shapiw pada gue).
setelah dapat persetujuan mano untuk ketemuan, akhirnya setelah sholat isya shapiw berangkat menemuin mano dengan alasan kepada ortunya menemui erry.
*detik-detik penembakan*
lokasi : halaman mesjid deket rumah shapiw dan mano
waktu : malam
cuaca : cerah
suasana hati: dag dig dug
backsound :betapa-vagetoz
setelah lama menunggu akhirnya mano datang hati shapiw mulai tidak karuan, duduk lah mano dan shapiw sambil memandang bintang-bintang di langit *romantis*. kata-kata yang sudah di persiapkan lenyap setelah melihat mano akhirnya shapiw melakukan inpropisasi, (kata-kata saat penembakan tidak dapat di tulis karena tidak tau). pada akhirnya mano minta waktu berapa hari untuk menjawab.
backsound: menanti sebuah jawaban-padi
berhari-hari hati shapiw gelisah karena menati jawaban mano, sekarang shapiw menjadi seorang pelamun.(berdoa lah sahabatku supaya kau di terima)
*berhari-hari kemudian*
setelah sholat maghrib, hape shapiw berbunyi karena ada sms yang masuk, ternyata sms itu dari mano *hati shapiw dag dig dug* karena sms itu adalah sebuah jawaban yang dinanti-nanti. (isi sms tidak dapa di tulis karena demi keamanan untuk kedua pihak) pada intinya mano tidak menerima pernyataan cinta shapiw, dia malah ingin menjadikan shapiw sahabat deket *alesan cewe monolak cowo*
pengkuan Shapiw:
"saat baca sms itu gue sempet ngeluarin air mata *creitanya sedih :(* tapi gue akhirnya bisa menerima kenyataan itu"
sampai saat ini shapiw masih menyukai mano, dia masih belom bisa suka denga cewe lain. kemungkinan besar shapiw masih mengharapkan cinta mano *baru dugaan*

SELAMAT BERGABUNG TEMANKU DI BARKALOVE (Oganisasi terselubung).
jangan bersedih temanku, kita senasib, kita sama-sama di tolak walau kasta kita berbeda untuk menyatakan cinta (kasta shapiw masih lebih tinggi) tapi pada intinya kita sama-sama DI TOLAK!!!!!!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

mangaka mengatakan...

alay nich cerita teh!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.