CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Puisi kaos kaki satria bajahitam

Btw, gue pernah janji mau ngepost.in puisi kaos kaki satria bajahitam, nah sekarang gue bakal menepati janji gue. Ini dia puisinya. CEKIDOT...
Backsound:Arti Sahabat-Nidji.

Oh, kaos kaki Satria Bajahitam....
Kemana kau pergi?
Ingin rasanya ku memakai dirimu selalu
Tapi kau tinggalkan diriku tanpa jejak
Oh, kaos kaki satria bajahitam...
Kau selalu ada dalam mimpiku
Kau selalu ada dalam bayanganku
Sungguh aku merindukanmu
Oh, kaos kaki satria bajahitam...
Walau pertemuan kita singkat
Tapi kau sudah membuatku bahagia
Canda, tawa, dan keceriaan selalu menyertai kita
Oh, kaos kaki satria bajahitam...
Kenangan kita akan kusimpan dalam memori otakku
Biarkan semua ini menjadi kenangan classic
Kau dan aku akan menjadi best friend forever
Semoga kau bahagia dimana pun kau berada
Doa dan persahabatan kita selalu menyertaimu
Wahai kaos kaki satria bajahitam...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.