CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Balada iduladha

Akhirnya Waktu iduladha kemarin gue ngeberaniin diri untuk ngeliat pemotongan qurban walau kaki gemetar tapi gue berhasil ngeliat pengorokannya di depan mata gue sendiri *tepuk tangan*. Tapi satu hari sebelum hari qurban gue sengaja ngejenguk domba yang ada di rumah kakek gue, kelihatannya domba itu belum siap untuk di bunuh, seakan-akan domba itu ngomong dengan wajah yang memelas "tolong selamat kan gue? Gue belom siap!!! SUMPAH GUE BELOM SIAP!!!". "sory brow gue gag bisa nyelamatin lo, tapi gue janji pas lo di gorok gue bakal nyaksiin".
Keesokan harinya gue sholat ied, gue sengaja jalan ke rumah kakek gue hanya untuk ngeliat domba makan terakhir. *sholat ied selesai* gue cepet-cepet ganti baju langsung cabut untuk memenuhi janji gue ke domba untuk nyaksiin pengorokan. Saat gue ke rumah kakek gue ternyata dombanya udh gak ada *shock*, gue nanya ternyata dombatnya udah di bawa ke tempat pemotongan, gue lari untuk menuhi janji, untung aja gue tepat waktu. Gue liat domba mau di eskusi. Akhirnya domba pun di gorok, sebelum domba itu meninggalkan dunia yang indah ini dia menatap gue seakan berkata "selamat tinggal kawan, loe sudah nepati janji. Akhirnya domba menutup mata selamanya *gue gak boleh nangis!!! JANGAN NANGIS!!!!*.
Domba walau kita bertemu secara singkat tapi loe udah bikin gue bangga. Gue seneng melewati hari- hari bersama-sama loe. Moga aja loe seneng di alam sana. Kenangan kita tak akan terlupakan. Loe akan selalu ada di hati *Nangis*.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.