CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Misteri Hilangnya Kaos Kaki Satria Bajahitam

Ini kisah masa kecil gue, kira-kira pas umur 5 tahunan, gue tumbuh sebagai anak yang lucu+ngegemesin *sekarang juga gue masih lucu*. Seperti anak kecil yang lain gue suka main dan suka mamerin barang baru. Ketika itu gue suka benget film Satria Bajahitam yang tayang di RCTI.
Menjelang lebaran, mamah belanja untuk membelikan baju gue serta kakak-kakak gue. Setelah nunggu lama akhirnya mamah pun datang bawa tas keresek, karna gue gak sabar akhirnya gue membuka kantong keresek tanpa di suruh. Gue dibelikan sepatu putih, baju kaos warna pink yang gambarnya kelinci unnyu, celana pendek dan yang paling gue seneng adalah kaos kakinya karena ada gambar satria bajahitam super hero yang gue sangat sukuai.
*bayangkan gue pake kaos kaki satria bajahitam pasti ganteng bangettt*
Gue gag sabar ingin cepet lebaran karena ingin cepat-cepat melihat kan kaos kaki yang gambarnya satria bajahitam. Karena lebaran masih lama kira-kira 2 hari lagi, akhirnya gue ngambil insiatif untuk memamerkan dulu kaos kaki satria bajahitam ke Om dan tante gue.
"Om lihat doni punya kaos kaki satlia bajahitam. Bagus gag?" seru gue dengan wajah polos dan sambil ngeliatin kaos kaki satria bajahitam
ke om
"iya bagus" jawab om gue dengan wajah yang sinis, mungkin om gue iri soalnya gag punya kaos kaki satria bajahitam.
*lebaran tiba*
Gue and family pergi menunaikan sholat IED, saat sholat gue pake baju muslim dan kopeah.
*sholat Ied selesai*
Gue and family pulang terus sungkeman di rumah. Selang berapa menit gue dan keluarga siap-siap pergi ke rumah enin (nenek). Gue seneng banget so karena gue bakal pake kaos kaki satria bajahitam.
Gue sudah pake kaos warna pink yg gambarnya kelinci unnyu dan celana pendek *terlihat lah kegantengan gue tapi belum lengkap tanpa kaos kaki Satria bajahitam*.
Akhirnya gue siap-siap untuk ngambil kaos kaki itu, setelah gue liat ternyata kaos kakinya hilang *shock dan bingung*. Gue cari kaos kaki itu tapi tidak ketemu, family pun ikut mencari tapi tetap tidak ketemu. Akhirnya gue pergi ke rumah enin dengan kaos kaki biasa, yang tidak ada gambar satria bajahitamnya. Musnah harapan gue untuk memakai kaos kaki satria bajahitam saat lebaran *sedih* dan saat lebaran itulah kegantengan gue tidak sempurna karena tidak ditemanin kaos kaki satria bajahitam.
Sampai sekarang kaos kaki satria bajahitam belum di temukan.
Biar kan misteri hilangnya kaos kaki satria bajahitam menjdi kenangan pahit *nangis*


Btw, gue punya puisi untuk kaos kaki satria bajahitam, nanti gue bakal ngepost.in puisinya. Tunggu ya!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.