CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Temanku adalah murid pemberani

Posting kali ini gue gak akan ngomongin cinta tapi gue bakal cerita tentang teman SD gue. Sebut saja teman gue itu namanya Udin (nama samaran) dia itu terlbilang manusia yang super aktif dan bahasanya selalu kasar *selalu ada kata bantu hewan*.
Singkat cerita waktu itu gue tuh kelas 6 dan baru selesai UN.

Untuk menenangkan otak dan sekalian perpisahan, guru-guru mengadakan pariwisata ke dufan.
*2 minggu kemudian*
Kita pun berangkat dari pukul 07.00wib dan sampai ke jakarta pukul 11.00wib. Sesampai di dufan kita makan sambil mendengarkan colotehan guru.
"anak-anak kalian boleh bersenang-senang tapi nanti pukul 06.00wib *sore* kalian kumpul disini" kata guru gue yang galak dan bantet *sebut aja guru gue c bantet*
*pukul 06.00wib*
Kita kumpul lalu di absen dan masuk dalam bus. Sialnya gue kebagian duduk di samping Udin. Bener saja dugaan gue di jalan Udin ngoceh terus. Tidak lama kemudian bus berhenti. kemudian c bantet ngomong "untuk kalian yg mau beli oleh-oleh silahkan beli di sini, soalnya di sini murah". Akhirnya murid keluar dari bus untuk membeli oleh-oleh kecuali udin, gue liat udin kelelahan dan tertidur.
*5 menit kemudian*
Kita kembali ke bus, tapi sekarang gue dukduk di depan udin, gue tukeran duduk. Karena sudah malam sopir bus mematikan lampu sehingga bus menjadi gelap.
C udin bangun di kiranya gue masih duduk di sampingnya. Lalu tanpa di suruh udin ngebangunin orang yang di kira gue.
"bangun lu dah beli oleh-oleh belum?, kenapa lu gag bangunnin gue?? Anjing lu mah padahal kan gue mau beli oleh-oleh" kata udin sambil menoyor kepala orang yang di kira gue.
Karena diem aja udin pun kesel dia langsung mukul pudak orang itu sangat keras.
" woy, jawab dong kalau gue nanya, anjing parah lu mah" seru udin.
Karena suara pukulan yang cukup keras semua murid dan guru kaget dan meminta lampu dinyalakan, tak lama kemudian lampu pun dinyalakan, ketika lampu nyala betapa kagetnya udin melihat orang yang duduk di sampingnya bukan gue tapi c bantet yang galak itu *bayangkan wajah c udin kaget+takut dengan mulut mengangap*.
Semua yang ada di bus itu tertawa termasuk gue juga tertwa puas.
Akhirnya udin di hukum membersihkan wc sampai lulus. Tapi teman-teman sangat bangga kepada udin karena udin seorang yang pemberani.
Saat kejadian itu udin di beri juluk kan murid pemberani karena berani menyentak dan memukul c bantet yang terkenal galak itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.