CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Tanggal 21 Mei 2020, atau pada tamggal 28 Ramadhan 1441H, jatuh pada hari kamis, di kalender rumah-rumah rakyat Indonesia di peringatin sebagai hari libur nasional memperingatin kenaikan Isa Almasih ke langit (menerut kepercayaan orang kristen). Pada hari itu juga menjadi sejarah bagiku, menjadikan aku sebagai laki-laki sempurna, merubah tatanan kehidupanku, menyempurnahkan rumah tanggaku, dan memberikan semangat baru, karena hari itu anakku telah lahir ke dunia yang amat di manjakan gusti Allah SWT. menghirup oksigen yang di gratiskan. selamat datang anakku yang aku sayangi. kini aku fokus untuk bisa membuatmu nyaman, bahagia, dan tenang di dunia yang begitu banyak cerita yang akan kau rasakan. tapi ingat Ayahmu akan selalu menjaga sampai aku dan kau terpisah karena batas kehidupan. dan Ibumu adalah malaikat yang kau harus hormati, sebelum Ayah. 
Lahir jam 11.54wib di klinik sederhana, setelah adzan dzhur berkumandang, saat itu ibu mu menaruhkan nyawa hanya untukmu lahir di dunia ini, dan hal itu perjuangan yang sangat hebat. mungkin Ayah tidak akan setegar ibu menahan sakit yang sangat luar biasa, menurut orang-orang melahirkan itu setara dengan 20 tulang di patahakan sekaligus, bisa kau bayangkan sakitnya bagaimana? sungguh luar biasa. jadi sayangi ibu seperti ibu sayang padamu, jadikanlah dia malaikat yang harus kau cintai selamanya.
Jauh kau sebelum lahir, kakekmu sekaligus ayah dari ibumu sudah memilihkan nama untukmu nak, namanya di ambil dari Al-Qur'an, nama yang ayah dan ibu yang setujui langsung, karena menurut ayah namanya bagus. dan nama itu sekarang telah sah menjadi nama mu, kini kau bernama Muhammad Afnan Maula Assidqi.
Kau pasti  ingin tau apa arti namamu, akan ayah jelaskan sayang. Muhammad di ambil dari Nabi kita yang amat kita hormati dan kita cintai, Nabi dari Umat Islam. semoga kau kepribadiannya seperti Nabi Muhammad, Afnan di ambil dari surah Rahman yang berarti pepohonan surga, pohon atau tumuhan, ayah suka karena pohon sifatnya menyegarkan dan bermanfaat. dalam bahasa francis Afnan berarti cantik atau berseri. kalau Maula dan Assidqi Ayah lupa nanti kalau ingat di bahas lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.