CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Persahabatan Desi Dan Eva. WOW!!!

Apa yang membuatku cemburu dan bangga ketika dikampus? Yaitu, ketika melihat persahabatan Desi dan Eva, teman sekelasku. Mereka berdua menemukan Arti persahabatan, lalu menikmatinnya. Ya, aku senang melihat persahabatan mereka. mengingatkanku kepada SHOSHODOCK. Desi dan Eva mengajarkan dan mengingatkanku pentingnya harus menjaga sahabat. Sehingga aku menulis Posting di blog ini tentang Brother Shoshodock. ( Brother Shoshodock )

Aku pernah mengira kalau mereka saling kenal sudah lama, mungkin satu sekolah pas SMP atau SMA, nyatanya tidak. mereka berdua bertemu ketika kuliah di jurusan Hukum Pidana Islam (HPI). keren, baru bertemu, tapi sudah akrab bagai sudah kenal bertahun-tahun. ada satu kata dariku, untuk mereka, yaitu, AMAZING!!!

Mungkin, sebulum turun ke Bumi, Desi dan Eva sudah main bersama-sama di Sorga. Sampai ada yang menjemput mereka, untuk turun ke Bumi, yaitu, Ayah dan Ibunya. Dibumi, mereka asik-asik dulu, tidak saling ketemu, menjelajahi orang-orang untuk dijadikan sahabat, tidak ada yang cocok. Akhirnya pas Kuliah, tanpa sengaja mereka bertemu. dan jadilah sahabat.

Aku yang melihatnya sangat tertarik melihat pesahabatan mereka, dan kabita (Kabita = pengen). ini wajah penampakan Desi dan Eva:

Desi dan Eva, difoto waktu kuliah. Nggak tahu pas Matakuliah apa. Belum ditanyain.



Ada sebuah moment yang mebuatku bangga Pada persahabatan mereka, yaitu ketika Eva mendapatkan kesedihan dan sakligus mungkin itu ujian dari Allah SWT. Eva kehilangan pelindung dan orang yang dia sayang, yaitu Ayahnya. Ayah Eva Wafat, karena kecelakaan. Desi, rela bolos Kuliah beberapa hari, demi untuk menemani shabatnya. menginap dirumah Eva, untuk memberikan semangat, dan memberi kenyamanan. Sumpah apa yang kamu lakukan ini, keren bagiku.

Semoga Persahabatan Kalian berdua terus terjalin baik, dan  Semoga Allah SWT memberika curahan kesenangan untuk kaliah, supaya semakin erat persahabatan kalian. 

Terimakasih Desi dan Eva, sudah memberikan pelajaran tentang arti persahabatan yang menarik kepadaku.

SALAM PERSHABATAN!!!!

WASALAM!!!

@DoniHolmes

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kereen (y)๐Ÿ˜
Kebetulan saya sempat dipertemukan oleh bidadari surga yg 1 ini (eva syaripah) sahabat aku pas SMA๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜›
Dia yang mememanikuu di bangku sekolah (teman sebangku) ciahahayy ^_^
Memang eva adalah pribadi yang sangat penyayang sopan santun dan mempunyai tatakrama yang sangat baik subhanallah {} ๐Ÿ˜™ CARE, pengertian, sederhana dan mempunyai rasa memiliki yang kuat๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‰
Haiii sahabat eva (Desi) kereeeen bisa nemuin orang kaya eva dan kalian sepertinya sudah sangat dekat dan lebih dekat daripada kedekatanku dengan evaa..
Bahkan setelah baca cerita dari postingan abang brohhh Doni๐Ÿ˜‰sebelumnyaa makasih udh di buat postingan lucuu ini untuk sahabatkuu hahaha kalian seperti sudah adik kaka aaahhh pokonya kalian sahabat sejatii dehhh emhhh {}{}{}{}{}

Inalilahi wainailaihi rojiun ..semoga ayah eva syaripah di tempatkan disisinya yang paling mulia amin amin ya rabb {}
Tetap tegar Eva sayang semua hanya titipan kau terlalu kuat untuk menjadi rapuh beb ๐Ÿ˜‡
Love youuuuu Evaaaaaa

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.