CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Ingin jadi Sukses

     Sekarang gue lagi nyoba usaha sendiri, tapi baru dua hari udah males aja nih. padahal sebelumnya semanget 45, Udah jadi, malah malesnya tambah jadi. padahl gue udah streaming di youtube tentang kelanjutan Naruto kiat tentang menjadi sukses yang di bawain ma Mario Teguh, tetep aja malas. emang sih liat video Mario Teguhnya cuma 11 detik, terus dilanjutin ma kelanjutan Naruto selama 2 jam. 
      
       Okey, usaha gue baru jalan 1 hari 5 jam dan itu pun di potong waktu mandi, tidur sebentar, ditambah makan lima piring. jadi kalo di total gue baru membuka usaha 6 jam lebihan. Jangan salah kaprah walau baru segitu gue mendapatkan uang sebesar 50.000 rupiah, nah kaget nggak loh? (benarin kerah baju), padahal kan modal yang di keluarin sejumlah 75.000 rupiah. jadih gue nombok 25.000 rupiah (Nangis dengan wajah unyu). Tapi, lagi-lagi gue ingat kata Om Mario Teguh "bila kita gagal, berarti  kita akan menuju gerbang kesuksesan", ada juga kata Thomas si penemu lampu "saya gagal dalam percobaan yang ke ke-99 kali, ketika yang ke-1000 saya pun gagal. namun yag ke-1001, saya berhasil", ada juga kata bijak dari Pak Bondan "pokoknye makanannya makyus" (yang terakhir nggak ada hubungannya, cuma lagi lapar doang).

       Padahal sebelum memulai usaha, gue sudah membayangkan kalau Suskses. begitu indah, punya rumah besar, tiap hari ketemu orang penting, kalo beli kopi 40 rebu secangkir, minumnya dikit-dikit demi wifi.an gratis, kalo kerja cuma beresin laptop, masalahnya gajih cuma cukup samapi tanggal 15. Menghayal jadi orang sukses itu asik, tapi susah di jalaninya.


Ya Udin sekian dulu, moga-moga pas nulis blog lagi, gue udah jadi orang sukses. minimal punya mobil sport atau rumah yang bertingkat sepuluh. Amin.




Wasalam





Dari Orang Ganteng

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.