CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

posting perdana di bulan february

Wah gak kerasa lagi udah bulan februari nih, perasaan baru kemarin deh kembang api dinyalain. Ekh, tau-tau udah ganti bulan aja. Memang waktu berjalan cepat, etah kapan mungkin gue nanti sadar pas ngegendong anak. Aduh, banyak seakali nih kejadia yang terjadi di bulan january. Kayanya gue harus posting kejadian bulan january di bulan ini deh. Biar gak numpuk bebanya.
Ya uadah, pertama-tama gue mau ngucapin selamat datang ke si February, February selamat datang ea? Semoga kau membawa hari-hari yang baik dan menyenangkan. Tapi untuk para jomblo pasti di bulan February ini ada hari yang tidak di sukai. Yups, bener hari valentin, pasti para jomblo tidak suka dengan hari valentin. Gada pacar di hari valentin sama saja dengan sayur kuarang garam, kurang masako, kurang enak, kurang banyak, dan kurang bahan-bahan. Tapi tenang sob, hari valentin bukan hari kasih sayang untuk pacar, untuk keluarga juga bisa kok, kalo kalian gak ada pacar, jadiin hari valenti hari yang indah buat keluarga, ok?
Gue mau ngucapin selamat tinggal bulan january yang begitu indah, loe gak boleh nangis ya January, pasti kenangan di bulan january gak akan gue lupain deh. Moga aja gue bisa ketemu lagi sama loe january. GOOD BYE JANUARY.
INTINYA GUE MAU BILANG SELAMAT MENEMPUH DI BULAN FEBRUARY!!!!!!



Nih gue kasih kalender buat loe semua.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.