CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Ucapan makasih

Gue kali ini mau ngucapi makasih kesemua orang yang telah memberi semangat, sekarang gue sadar cita-cita atau impian tidak selalu tercapai seperti keinginan kita.
"don, mungkin ini jalan yang di berikan Allah, mungkin di bidang ini doni bakal sukses. Jalanin aja dulu, mudah-mudahan impian dan cita-cita oni kesampaian", itulah kata-kata semangat dari sahabat atau sudah gue anggap sebagai kakak sendiri, namanya Melati (teh imel). Maksih banyak teh imel udah menerangi Doni dengan menyemangati. Doni sekali lagi mau ngucapin banyak-banyak makasih kepada Teh Imel.
Gue juga mau ngucapin beribu terimakasih kepada sahabat-sahabat Shoshodock, yang selalu memberikan pencerahan-pencerahan yang begitu hebat ke gue. Kalian memang hebat Shoshodock memberikan pencerahan dengan cara yang tidak lazim, cara debat penuh tawa. Makasih banyak teman, saudara, sahabat shoshodock.
Gue yakin suatu hari nanti gue bakal menjadi seseorang yang berguna untuk bangsa dan negara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.