CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

doni jatuh cinta

Cieeee, sekarang gue lagi jatuh cinta nih??? Seriusan loh, gue bener-bener lagi jatuh cinta. Tapi memang bener kata pepatah kuno, yang bunyinya gini “setiap cinta pasti ada rintangannya, jika tidak mau menghadapi rintangannya jangan lah kau bercinta”. Bener banget tuh kata pepatah, pas gue giliran jatuh cinta padanya, ada aja yang menghalangi niat gue untuk ke jenjang yang lebih manteb bersamanya (bukan pernikahan). Banyak banget deh cobaannya, mau gak mau gue harus sabar menghadapi cobaan itu, namanya juga demi cinta (gila gak bahasanya?).

Sedikit mau curhat nih, soal cobaan terberat gue ketika udah jadiaan ma seseorang, ok, sekarang gue curhat.

Cekidotttttt, bekicottttt!!!!!

Curhatan yang di beri warna blok hijau doanggg!!!!!!!

Mungkin ini jalan yang Allah berikan pada gue, ini adalah jalan untuk pembelajaran ilmu ikhlas. Emang awalnya gue ngerasa sakit hati atau malah gak mau kalau orang yang gue suka pergi ma cowo lain, siapa sih yang rela cewenya pergi ma cowo lain? Tapi gue coba ikhlas. Ya, gue harus coba ikhlas. Toh, dia ketemuan hanya untuk silahturahmi doang, gak yang lain. gue percaya ko sama dia, dia adalah wanita baik dan soleh. Dia berani mengkorbankan perasaannya demi tidak mengecewakan orang lain. Sungguh bahagiannya jika gue di izinkan untuk menjadi pendampinya suaminya. Moga aja dia jadi pelengkap hidup gue kelak nanti (amien).

Sungguh hari-hari gue saat ini sangat senang dan berwarna *bukan karena nonoton miyabi atau berwarna karena cat* tapi sekarang hidup gue lagi ada yang nemenin nih, dia adalah wanita cantik, baik dan insyaAllah soleh (amien). Wuiiihhhh, hidup gue sekarang tambah sempurna deh berkat kehadirannya. Memang di dalam satu ke gagalan pasti ada hikmah di balik semua itu, beneran loh gue ngerasain kejadian itu. Teimakasih Banyak Ya Allah, kau berikan anugerah yang paling indah dalam hidupku. Gue bener-bener bahagia banget.

Makasih ea Wanitaku??? Kau sudah mau menemanin hari-hari aku jadi begitu indah. Aku percaya suatu hari nanti kalo kita memang jodoh pasti kita akan bersatu dalam satu ikatan yaitu NIKAH. AMIEN!!!!!!!!!! Sungguh kau adalah Wanita yang aku SAYANG!!!!!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

hani inayah mengatakan...

aku suka blog kmu ..
:D
aku sering baca update post blog kmu ..

bikin aku terhibur ..
thanks yaah ..
hahahah ..

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.