CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Tanggal 3 desember hari yang bersejarah

Oy, tgl 3 desember tuh hari Titit teman gue. Pasti kalian penasaran kan kenapa tgl 3 desember disebut hari titit teman gue. Gini ceritanya, waktu SD kelas 6 gue punya teman sebut saja namanya Doll ( nama samaran), Doll itu termasuk murid yang extrim "bandel" tapi cengeng dan penakut, gue ulangin lagi kolo Doll itu termasuk murid yang bandel tapi CENGENG DAN PENAKUT. Setiap sekolah pasti guru marah kepada Doll coz Doll lah yang paling ribut di kelas.
Suatu hari gue dan teman gue yang bernama jack (nama palsu) mempunyai rencana jahat dan busuk untuk mengerjain Doll. Semua cowo yang di kelas kumpul di bangku gue. Ini lah rencana busuk di antara paling busuk, kita akan membuat Doll menangis dan melakukan pengalaman yang tidak akan Doll lupakan. Kebetulan waktu itu guru semuanya rapat, murid-murid hanya di beri tugas. Jack adalah kapten dari rencana busuk. Sekarang adalah pembagian tugas dari sang kapten. Awi dan bata menjaga pintu kelas, pasir dan kolar mengajak Doll ngobrok di bangku paling belakang, Dan yang lain bersiap-siap mengepung doll. (semua nama teman-teman di palasukan demi keamanan).
"dalam hitunga ke 3 kita serbu doll, lalu kita telanjangin doll" kata sang kapten.
"SETUJU!!!" teman-teman
Akhirnya recana pun di jalan kan, doll di ajak ke belakang sedangkan teman-teman bersiap-siap menunggu aba-aba dari jack. Jack lalu memberi aba-aba "1,2,3, SERBU!!!". Serentak semua teman-teman menyerbu doll, doll kelihatan kaget. Setelah ada yang memegang ke 2 tangan dan kakinya baru doll berontak tapi apa daya tenaga doll kalah dengan tenaga semua teman-teman, gue kebagian menutup mulutnya dan jack kebagian membuka celananya, sedangkan kolar kebagian membuka baju. Untung saja doll cowo kalo cewe pasti kita akan berkumpul di penjara.
Akhirnya celana doll sukses di copot sedangkan bajunya tidak sukses di copot, "sini kan celana saya" teriak doll. Teriakan doll Seakan-akan tidak didengarkan, malah celananya di lempar-lempar oleh teman-teman.
Saat doll mengejar celananya, tiba-tiba semua teman cewe yang di kelas shock melihat doll dan tiba-tiba berteriak bareng tanpa dikomando. Ternyata gue baru nyadar kalo doll tidak pake kolor. Gue liat ada yang melotot ngeliat titit doll dan ada cewe yang teriak "ikh, titit doll kelihatan!!!" sambil memandang titit doll, ada juga yang teriak "titit doll kecil!!!". Gue juga takjub dan heran "kenapa titit doll kecil kaya cabe, lebih gedean titit gue dari pada titit doll"seru gue dalam hati.
Lalu doll menatap kepada jack yang sedang megang celana doll, seakan-akan doll berkata "help me my frend, kasian titit gue yang tak bersalah ini terus di hina". Karena iba melihat titit doll yang kedinginan takut menciut dan yang punya sudah memelas, akhirnya jack memberikan celana doll, jack seakan berkata "doll pake lah celana mu dan tutupin tititmu yang kecil itu yang sudah memberikan shock trapy kepada semua cewe yang ada di kelas". Akhirnya doll memakai celana, dan Semua teman sekelas tertawa.
Dan pada tgl 3 desember di peringati hari titit doll.
Kawan jangan menangis walau titit mu sudah di expos kepada teman sekelas tapi kelak nanti kau akan bangga kepada titit mu.
Kayanya kalo gue ketemu sama doll pasti gue bakal nanya "doll apa kabar tititmu apa kah sudah membesar?".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.