CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

Puisi From Bapak Muhammad Nuh, SH., MH., BE., Adv. (Dosen yang menurutku luar biasa)



Dengan rasa hormat dan penuh bangga, aku ingin mempersembahkan Puisi, atau entah lah apa namanya, kepada salah seorang Pengajar/Dosen yang memberikan ilmunya dengan cara yang berbeda dengan pengajar lain. Tidak ada maksud apa-apa hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada Pak Muhammad Nuh, SH., MH., BE., Adv. Yang telah mengarjarkan aku ilmu yang bermanfaat. Silahkan baca.

MUHAMMAD NUH, SH., MH.,BE., ADV.


Lagi-lagi aku tersengat semangatnya
Berdecak kagum dengan cara mengajarnya
Bukan hanya menyampaikan ilmunya saja
Melainkan, diajarkan cara memakai ilmu di Dunia nyata
Aku tidak pernah merasa bete di ajar beliau
Beliau selalu sukses mengkibarkan kobaran semangatku
Semangatnya terdengar oleh telinga, menjalar pada hati, lalu disampaikan pada otak
Sehingga aku percaya ada cahaya di depan sana
Beliau, mengenalkan semangat Napoleon Bonaparte yang beliau sukai
Terimakasih dan aku bangga mengenal sosok pengajar seperti Beliau
Semoga Tuhan terus menjaga ilmu yang beliau berikan
Semoga ilmu yang beliau berikan menjadi ladang amal di Dunia ini
Jika rakyat Indonesia, mempunyai pengajar seperti beliau
Mungkin Rakyat Indonesia akan tidak gampang dibodohi dan tidak terlihat cupu
Pengajar seperti beliau jarang di Negeri ini
Semoga ilmu beliau terus melangit, dan hati beliau terus merendah membumi.
Wahai, Dosen Favoritku....
Muhammad Nuh, SH., MH., BE., Adv.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.