CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

bersih-bersih blog

Wah, kayanya udah lama banget gue gag nengok ini blog. Banyak sekali nih cerita yang gue belum posting. sebelum gue mulai lagi ngeposting, gue mau ngebersihin dulu blog gue yang udah kaya runmah kosong. Debunya banyak bangetttttt, kalo di ukur debu mencapai 5 cm.
Ngeliat debu begini jadi ingin bersih-bersih deh. kita mulai bersih-bersih.......
kalo bersih-bersih enaknya dengerin lagu
Backsoud: Slipknot

Gila gue banyak nemuin binatang dan macem-macem yang udah jadi bangke dan yang tersesat di blog gue. ini dia yang menghuni blog gue sebelum di bersihkan:


toloooonnnggg aku tersesat

Sumpah gue gag tau ini binatang apa!!!!!

"tolong Aim ya Allah, Aim tersesat" Loh kok aim ada disini? "Aim tersesattttttt"

Asiikkkkkkkkk Bebassssss!!!!!!!!!

"Emang Enak darah Aim"

Nah Loh? ada HP juga yang tersesat

Wuiiih, cape juga ea beres-beres. Akhirnya kincolong juga nih blog, bersih lagi seperti sediakala.
Oya, gue mau bilang kayanya Proyek cerita Khayalan belum bisa di posting.

Ok, sekarang gue mau bersiap-siap mau nulis postin.
Udah dulu ea

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

naga-mark mengatakan...

trimakasih buat infonya,,
sangat berfaat dan bisa buat jadi pedoman,,
mantap,,.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.