CATATAN ABSTRAK

Pages

RSS

pengertian cinta

kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya cinta, mungkin kebanyakan orang tau bahwa cinta adalah virus yang bisa membawa kenikmatan atau sebaliknya yaitu virus yang membawa kesedihan. banyak orang yang berbicara bertemakan cinta, membuat lagu tentang cinta, membuat puisi tentang cinta, menulis status di facebook dan twitter tentang cinta, dan memebuat film juga beratas namakan cinta. seprtinya cinta tidak bisa terlepas dari kehidupan manusia dan mahluk ciptaan Allah. cinta bagaikan di puja semua orang. tapi apakah orang tau apa itu cinta??

yang gue tau cinta itu adalah gue mencintai seseorang cewe yang bukan keluarga dan cinta juga bisa membuat gue seperti orang gila dan linglung sampai gue gak bisa makan, tidur, minum,dan selalu melamunkan cewe yang aku cintai (semua itu bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu). garis besar gue cinta itu potongan kehidupan dunia yang indah di berikan Allah utuk semua mahluknya.

cinta juga gag bisa dipaksa atau di paksakan soalnya kalau cinta di paksakan hasilnya juga tidak memuaskan, jadi cinta itu harus dari hati dan harus saling cinta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.